Minggu, 14 Maret 2010

Siomay Perdana dikunjungi seorang investor

Ketika saya asik dengan pelanggan Siomay Perdana, tiba-tiba dari arah sebuah gang muncul seseorang yang saya kenal betul.Dia pemilik Radio HNP Fm.


“Tumben nih, ada kabar apa?” tanya saya pada Bung Wid Pribadi sang penyiar Campur Sari kondang di Lengkong.


“Bung Ono, ada seseorang menghubungi Radio HNP Fm menanyakan produk Siomay Perdana.Beliau seorang pengusaha dari Pamekasan Madura.Beliau tertarik dengan info diblog http://siomayperdana.blogspot.com.Ini saya dikasi alamat dan nomor hape nya.Kontak balik saja” kata Bung Wid.


Kemudian setelah pertemuan itu, rupanya Pak Joni yang menghubungi HNP Fm itu serius dengan tujuannya.Setelah beberapa kali kontak, Pak Joni akhirnya datang ke kawasan wisata kuliner Siomay Perdana yang sekarang bergeser didepan Kantor Pos Lengkong Nganjuk.


“Bung Ono ya” sapa Pak Joni membuka pembicaraan.


“Oh ya dan bapak, Pak Joni?” sapa saya kemudian.


Pertemuan itu dibarengi dengan mencoba masakan Siomay Perdana yang saya hidangkan.Pak Joni memilih rasa Keju dan ibu Joni memilih cita rasa Jumbo.


Setelah beberapa penjelasan, Pak Joni ingin tahu konsep kerjasama yang akan dibangun, apakah dalam bentuk franchise?


“Saya memang sengaja ingin tahu rasa Siomay Perdana di Lengkong.Jadi biar menempuh jarak yang jauh dari Pamekasan ke Lengkong tapi saya puas bisa datang kesini” begitu penjelasan Pak Joni.


Memang Pak Joni telah menempuh perjalanan selama 6 jam dari kota Pamekasan Madura hanya untuk mencicipi Siomay Perdana Lengkong.


Pertemuan itu terjadi pada tanggal 14 Maret 2010 pukul 14.00.Semoga pertemuan ini dapat berlanjut kearah yang lebih luas.


Terimakasih atas kedatangan Bapak Joni beserta Ibu yang sudi jauh-jauh datang ke Lengkong hanya untuk mencicipi Siomay Perdana Lengkong.



Siomay Perdana Lengkong

Depan Kantor Pos Lengkong

NGANJUK

Email: siomayperdana@gmail.com

Blog: http://siomayperdana.blogspot.com/


Cobain Deh...Pasti Ketagihan...

Siomay Rasa Resto, Harga Kaki Lima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar