Minggu, 10 Januari 2010

Siomay Perdana Sosis dan Keju

Siomay Perdana Sosis dan Keju adalah turunan dari Siomay Perdana Classic (sebutan bagi Siomay original).

Siomay Perdana Sosis dan Keju memberikan cita rasa sensasi sosis dan keju kedalam Siomay.

Turunan Siomay ini belum pernah diperjualkan di manapun sehingga Siomay jenis ini merupakan yang pertama di Indonesia dan lahir di sebuah kota kecil di Lengkong, Nganjuk.

Ada kesan sensasi ketika menikmati Siomay jenis ini.Rasa sosis yag banyak disukai oleh anak-anak membuat Siomay jenis ini LARIS MANIS ketika di launcing pada medio Januari 2010 setelah dengan beberapa ekperimen pembuatannya.

Siomay Perdana Sosis da Keju ini dijual dengan harga 'miring' sebesar Rp 4500,- lebih mahal sedikit dari yang original dengan harga Rp 3500,-.

Banyak orang bertanya bagaimana caranya dapat menjual harga Siomay dengan harga yang ekonomis?

Pertimbangannya adalah menjual Siomay di sebuah kota kecil di Lengkong adalah sebuah tantangan.

Dengan struktur ekonomi yang serba ingin murah, Siomay Perdana dibuat dengan efisiensi tinggi namun tetap mempertahankan ciri khas rasa Siomay ala Resto.

Siomay Perdana mengadopsi masakan Siomay dengan resep-resep yang kualified dan digabung dari resep-resep pembuat makanan Siomay beken di Indonesia.

Siomay Perdana juga memadukan tips-tips dan trik pembuatan Siomay sehingga produk yang dihasilkan menjadi sangat efisien dan dapat djual dengan murah.

Siomay Perdana akan tetap mempertahankan rasa dengan melakukan beberapa penyempurnaan sehingga menjadi Siomay dari sebuah produk rekayasa dan riset ala sebuah laboratorium medis.

Nikmati hasil akhir Siomay Perdana dari sebuah penerapan teknik kedalam makanan Siomay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar